jump to navigation

Soal Latihan





Soal Yang BARU
Saya cukup senang dengan comments dari
Erick X-J / 20 – pada April 18, 2008
Pak, buat soaL PacaL baRu…Perasaan ini semua sudah diterangin deh…CepeT ya, Pak…”

Terima kasih atas koreksi comments tentang No.8 “dari XH – April 10, 2008”

Untuk merespon Comments yang baik ini, saya berusaha untuk membuat soal yang baru

1. Masukkan Kalimat : Bulu domba di tepi pantai
Sensor : u
Hasil adalah : BXlX domba di tepi pantai

2. Masukkan kalimat : Makan dengan kingkong berkepala dua
Sensor : kingkong
Hasil adalah : Makan dengan xxxxxxxx berkepala dua

3. Masukkan kalimat : Makan dengan anak manja
Huruf yang dicari : m
Hasil : Huruf “m” yang anda cari sejumlah 2

4. Input : 3
Hasil :
1 2 3
  3
  2
  1
3 2 1

5. Masukkan Kalimat : Hiu laut berkepala tiga
Kata yang dicari : tiga
Hasil : Kata yang anda cari ada di dalam kalimat

Tampilan 2:
Masukkan Kalimat : Makan makan dengan rusa di tepi pantai
Kata yang dicari : babi
Hasil : Kata yang anda cari tidak ada di dalam kalimat

6. Bilangan 1 : 2
   Bilangan 2 : 3
Hasil :
*   +  *  =  *#*#*
*      *
       *
7. Input : 5
Hasil :
    *
    *
* * * * *
    *
    *

Soal LAMA

” Belajar untuk mendapat ILMU bukan mendapat NILAI “
Kerjakan Soal dengan menggunakan Perulangan :
1. Input : 5
Hasil : 1 2 3 4 5

2. Input : 4
Hasil : 4 3 2 1

3. Nama : Ani
Jumlah : 3
Hasil : Ani Ani Ani

4. Input : 8
Hasil : 2 4 6 8

5. Input : 12
Hasil : 1 3 5 7 9 11

6. Input : 5
Hasil : 1 + 3 + 5 = 9

7. Input : 6
Ganjil : 1 3 5
Genap : 2 4 6

8. Input 1 : 4
Input 2 : 10
Ganjil : 5 + 7 + 9 = 21
Genap : 4 + 6 + 8 + 10 = 28

9. Input kalimat : saya makan dengan teman
Hasil : ada 4 kata

10. Input Nama : Bagong
Maka nama akan berjalan dari kanan ke kiri setelah itu berhenti

Advertisements

Comments»

1. Aditya03_zzz - April 10, 2007

peace pak. pak klo kasih soal jangan sulit2 oK!!!!!

2. nia - April 11, 2007

bahh susah kale pak soalnya… >_

3. u******* - April 12, 2007

Soal yang bapak berikan cukup mendidik dan membantu saya untuk berkembang dalam belajar pascal…makasih ya…pak….hehehheee ;p

4. t**o - April 13, 2007

haLLo pAK…

soAL’e kQ anGEL*-* siH????

5. jen - April 14, 2007

Soal’e pak agus keren-keren!Sampe pusing ngerjain’e,hehehe….Tapi ya enak lho, jadi ga bosen n’ tertantang buat mecahno.Ganbate!!!^^o

6. michael-c-a - April 14, 2007

halo Pak! apik pak soale…napa ga dimasukno buku ae Pak?e-learning yah?hehehe…

7. WhaZza - April 14, 2007

pak klo kasih soal jangan susah2 euy…

8. Sianny - April 19, 2007

Pak…….
KOQ SUSAH SEKALE…. SOALNYA………
T.T

9. Sianny - April 19, 2007

Kasih bOcoran sedikit pa…. biar tahu cara kerjanya….

10. fex_studi_on_stLouis - April 19, 2007

pak,alo pak…hehehe…
kalo bisa ngerjain dapet nilai ga?

11. Sony - April 26, 2007

Pak pak soale apik tapi angel
Besok ulangane jok angel angel lo pak!!!
sumpah lek her,aku iso stress

12. eve - May 28, 2007

pak pak kok aku ndak dapet materi itu..
hiix hix ulangane gagal total
uda gitu aku juga nggak sbrapa mastering pascal

13. D'ville - June 11, 2007

pak, kasih soal yang lain, donk….
yang lebih variatif, gitu….

14. fendy - September 25, 2007

pak, soalnya cupu banget…….

15. sunut - October 3, 2007

bos2
minta emailnya pak yogi yang iso-lo
hehehehehe

16. sunur - October 3, 2007

salah nama i mean sunur

17. Audi Nugraha - October 13, 2007

Pak, anu… boleh minta koleksi soal – soal algoritma nda?
URL nya aja (klo ada yang online). Aku uda googling tapi nggak dapet2.

Makasih ya, Pak!

18. yuceu - October 31, 2007

pak klo bikin soal yang mudah di mengerti donk….makasih

19. tri pambudi - December 4, 2007

pak mana soal2 dan pembahasan algoritma???
klo ada tolong kirim ke alamat email saya,terimakasih.

20. XXXXXXXXXXXXXXX - April 1, 2008

Hai pak kenal aku gak? Zoal2nya asyik tapi aku gak bisa n gak ngerti…………………………… Hebat bukan?

21. Erick - April 2, 2008

Uaanggeelll…Pak….

Pak, aku ajarin Pascal yOw,Pak….

22. jibang - April 7, 2008

pak
nomer 6-10 minta ampun deh
baru diajari for aja
while & repeat blom diajari
T.T

23. Gary"d'BOMBER' x-h/19 - April 10, 2008

weeeleee..

maleess laa pak,,angel pak..hahaha…

pak,cara beken tulisan jalan d pascal g mna?

24. XH - April 10, 2008

pak
no 8 ga salah ta??
angka genap:4+6+8+10=28
bukanE gitu??

25. Ignatius - April 12, 2008

Halah pak soal gt ae loh. Aku lbh semangat kalo ngrakit lego,lbh menantang daripada soal yg cupu2.hahaha…

26. Vio - April 14, 2008

Pak ulangan bloknya pascal gimana?

27. desillus - April 15, 2008

wahaaaaaaaaaaaaaaaaaaa soal soalnya dahsyat banget…………..

28. Erick X-J / 20 - April 18, 2008

Pak, buat soaL PacaL baRu…Perasaan ini semua sudah diterangin deh…CepeT ya, Pak…

29. jimgun - May 24, 2008

soalnya cool….. P. Agustinus memang keren….. TOP abissssss dahhhhhh

30. Lisa X-i .. - June 5, 2008

Pak sangar soal’e..wkwkwk

31. Ignas X-K - June 6, 2008

ok… nek tau gini ket biyen saya sudah download soal pak… eman…. padahal soale aappuuiikk

bdw… ul blok uraian no terakhir mbuleti soro pak…. T.T
tapi yang lain lmyn
hehehe… ^.^

32. christianto - December 7, 2009

pak…soal’e manteebbb…^^
maknyuss~

33. Fendy K - January 12, 2010

pak soal’e kurang angel pak..
wkwkwk

34. V - February 18, 2010

pak. . .soal2 wordpress g ad?
wkwkw

35. ZQuest - May 15, 2010

pak, ada soal yang lebih sulit???

36. islan - October 22, 2010

pak klw kt mau buat soal berpikir kritis t mata pelajaran matematika dengan topik lingkaran…….
kira2 bntuk soalnya gmana y pak??

37. Mychael - September 25, 2011

CUPU SOALNYA PAK !

Mychael - September 25, 2011

jaahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: